Selasa, 19 Januari 2016

Happy Birthday Mom, Manaruwi Bangil

Kartu Ucapan Selamat Tahun Ibu. memang yang namanya ibu merupakan suatu pahlawan bagi hidup kita, selain itu Ibu sering kali mengorbankan apapun termasuk nyawanya buat kita. hal-hal tersebut Ibu jalani dengan ikhlas, ibu rela berkorban ibu memang pahlawan, sosok ibu sangat pantas sekali untuk masuk surga, dan ibulah orang yang mengajari kita apa arti penting tentang kehidupan. semua itu merupakan hasil perjuangan ibu selama ini, kalian bisa bayangin engga semisal ibu ngga peduli dengan kita? ibu enggan untuk mengurus kita? tentu kasih sayang seorang ibu memang dibutuhkan oleh semua anak, tetapi untuk kamu yang Ibunya maaf (sudah meninggal) jangan terlalu bersedih, karena ibu masih tinggal didalam hatimu, ibu tetap mendukungmu, beliau mengajarimu apa arti kehilangan dan belajar ikhlas untuk itu semua.
Ucapan selamat tahun ibu- apa kalian inget ? tanggal lahir ibu kalian masing-masing? jangan pacar doang dong yang diucapin ibu kamu itu lebih penting, ibu itu yang mengandung kamu, yang melahirkan kamu, yang memberikan gizi buat kamu.. terus ketika beliau ulang tahun? kalian kemana? ngga inget? atau malah sibuk main bersama teman dan pacar? renungkanlah hal itu.. ibu pun tak pernah menuntut anaknya agar beliau diberikan ini itu, semua yang ibu berikan itu tulus.. ngga minta balasan sedikitpun. hanya saja ibu ingin melihat anaknya sukses dan bahagia itu sudah cukup bagi ibu..
Keinginanku sederhana, ingin selalu meliht ibu & ayah tersenyum,& kebahagiaan akupun terasa sempurna bila alasn dibalik senyumanya adlh aku, selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibu.. takkan aku melupakanmu Kukenang kau dalam bahagiaku kau begitu indah dihatiku Selalu ku turuti pintamu.. selamat ulang Tahun ya Ibu..
Ibu selalu menyayangiku, meski kadang2 aku nggak mau mengerti betapa aku telah melukai perasaanmu Ibu... selamat ulang Tahun ya Ibu..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar