Rabu, 16 Maret 2016

Aq pesen Tart gawe putuku. Engkau tumbuh mengagumkan, sayangku. Kini, di ulang tahunmu yang pertama, kami akan memberikan yang terbaik buatmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur dan bahagia.


Hari ulang tahun pertama terasa spesial bagi orang tua. Hampir semua orang tua merayakannya dengan hal-hal yang spesial pula. Sebagai orang tua, tentu saja kita bangga telah melahirkan, menyusuinya, merawatnya, hingga tumbuh sehat dan menggemas.



Saat ulang tahun pertama ini, tentu kita sebagai orang tua ingin memberikan yang terbaik buat bayi kita. Selain hadiah, mungkin kita juga ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun pertama yang juga spesial, yang terbaik, yang terselip harapan besar kepada bayi kita.
Those adorable feet and that cute little nose,
Those pretty eyes and those twinkle toes,
Those soft little hands and that sweet little smile,
And every birthday wish for a perfect little child!

Kakimu yang manis, hidungmu yang mungil, kedua matamu yang cantik, jari-jarimu yang menggemaskan, tanganmu yang lembut, dan senyummu yang mempesona, sungguh pantas jika semua harapan disematkan kepadamu, bayiku yang sempurna!

You are our angel sent to us. Now you are part of our heart. We love you baby!

Engkau adalah bidadari yang dikirimkan kepada kami. Kini, engkau bagian dari hati dan jiwa kami. Kami sungguh mencintaimu, sayang!


Seutas doa Mama dan papa dihari ulang tahunmu sayang: "Ya allah,.. jadikan lah anaku sebagai "pandangan mataku" yg selalu membahagiakanku saat kesedihan datang... dan yg mengingatkan ku saat di uji kebahagiaan...serta jadikanlah ia orang yang kau pilih untuk menabur kebaikan.... amiin... {catatan doaku utk anakku tersayang}
 

You have accomplished so much in little years. Today we are celebrating and we'll give you a cheer! Happy Birthday!

Engkau tumbuh mengagumkan, sayangku. Kini, di ulang tahunmu yang pertama, kami akan memberikan yang terbaik buatmu. Selamat ulang tahun sayang. Semoga panjang umur dan bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar