Minggu, 07 Agustus 2016

Selamat Ulang Tahun Suamiku...Happy Birhtday , semoga aku termasuk istrimu paling baik buat kamu, Mudah2an Segala mimpi kita segera tercapai, dan keluarga kita selalu dalam lindungan Allah yang Maha kuasa.




“Usia barumu yang indah, Semoga selalu diberikan kekuatan,  keberhasilan dalam segala hal, menjadi Suami terbaik ,  menjadi Super wife bagi ku  & kehidupan keluarga, Doa terbaikku akan bersamamu Suamiku, selamat Ulang tahun
Suami  Tersayangku, engkau telah menjadi bagian dari hidupku,  bagian terindah, dan  akan ku habiskan seluruh hidup bersamamu. karena Aku mencintaimu , selamat Ulang tahun Hasben.
Semoga  selalu bahagia untukmu dan keluarga kita semua, aku berusaha untuk setia,  ku harap engkaupun setia hingga maut menjemput, Semoga Allah Swt Selalu melimpahkan segala rahmatnya bagi Kita Semua, Selamat Ulang Tahun Pangeranku.
Selamat ulang tahun oh suamiku, mudah2han segala cita dan  citamu tercapai, I love You Hany…..



Happy Birhday ,  semoga aku termasuk  istrimu paling baik  buat kamu, Mudah2an Segala mimpi  kita segera tercapai, dan  keluarga kita selalu dalam lindungan Allah yang Maha kuasa.
Sayangku, aku orang yang sangat untung bisa mendapatkan suami seperti kamu, Semoga kebahagian selalu berada di sekitarmu . selamat ulang tahun, dan jangan lupa  shalat lima waktu.
Demikian ucapan ultah buat suami, semoga bermanfaat.

by Iklima Nurrizal 8/8/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar