Jumat, 08 Mei 2015

ANAKKU SAYANG

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Tersayang-Buat kamu yang ingin mengucapkan kata ucapan ulang tahun untuk anak kamu yang kamu sayangi, silahkan kamu ambil salah satu kata ucapan ultah yang cocok di bwah ini,  jika kamu mau mengeditnya sedikit, kata ucapan ultah ini juga bisa kamu gunakan buat ucapan ulang tahun untuk anak  buat kamu yang anaknya saat ini sedang ulang tahun, saya ucapkan selamat ulang tahun semoga sehat selalu dan banyak rezeki.
Anakkku, senyum dan bahagiaku membuat kami semakin kuat, kami akan memberikan yang terbaik untukmu, dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan semakin membuat kami bahagia. selamat ulang tahun sayang..
Selamat ulang tahun..!! hanya inilah seutas doa yang dapat kami berikan sebagai orang tuamu, , Ya tuhanku, jadikanlah anakku menjadi insan yang berguna bagi bangsa dan mendapat ridho-Mu, selamat uang tahun anakku.
Selamat ulang tahun buah hatiku, semoga dengan bertambah usiamu semakin bertambah rezeki dan smoga keluarga kita menjadi keluarga yang bahagia.
Adik tersayang, di hari yang istimewa ini, sengaja mama membelikan hadiah untukmu, karena hari ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun yah.. semoga cepet besar.
Selamat ulang tahun , semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin cerdas dan naik kelas tahun ini, dan semoga panjang umur.
Selamat ea.. semoga ketika ulang tahunmu, kamu semakin semakin dewasa dan bisa secepatnya membantu orang tuamu mencari rezeki, karena hanya engkaulah harapan satu2nya.

Met Ultah OVHIE
Mojorejo Rt.01 Rw.04 Sidowayah

RINDU Bakery
Jl Pandaan No.10 Sidowayah Mindi Bangil
Terima Pesanan 
Telp 085103463432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar