Senin, 05 Oktober 2015

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat MET ULTAH “ M FAUZI ZAINI “ Kalianyar Bangil



Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Ketika sahabat kita berulang tahun, hal pertama yang ingin kita lakukan adalah memberinya ucapan selamat ulang tahu, mungkin kalau bisa yang pertama yang mengucapkannya. Ucapan selamat ulang tahun akan terasa hambar jika diucapkan secara konvensional dan terkesan itu-itu saja, ucapan dalam selembar kertas, video atau bahkan memoriam rasanya menjadi terlalu biasa karena orang lain sudah sering menggunakannya. Sebagai bahasat yang baik anda tentunya ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun yang beda dari biasanya, dan lain daripada yang lain, sebuah ucapan selamat ulang tahun yang terasa unik dengan beberapa sentuhan otentik yang jarang bahkan belum pernah digunakan oleh siapapun.
Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

MET ULTAH “ M FAUZI ZAINI “

Kalianyar Bangil



Produk By

RINDU BAKERY

Jl Pandaan Bangil No. 10 Mindi Sidowayah Beji Bangil
Pertigaan arah ke Kolursari 100 m

Menerima Pesanan

Telp 085103463432
pin 7d7ec763

Untuk anda yang menginginkan hal tersebut, tidak perlu khawati, karena akhir-akhir ini sudah banyak media yang mengunggah Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dengan berbagai macam bentuk dan jenisnya, sangat bariatif, sehingga nada dapat memebrikan sesuatu yang orisinil di hari spesial sahabat anda. Kami-pun tak mau kalah dengan media-media lain di luar sana, di bawah ini kami persembahkan kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat yang lain daripada yang lain, spesial untuk anda. Berikut ulasannya :

Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar