Kamis, 29 Oktober 2015

SYAFIRA FUADIBA Kado terindah dari ulang tahun adalah kehidupan. Oleh karenanya ulang tahun semestinya di sikapi dengan rasa syukur atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan dimana hari tersebut menjadi hari dimulainya perjalanan seorang manusia di dunia



Hari ulang tahun pasti merupakan momen besar dan spesial bagi siapapun orangnya.

Selain dikarenakan hari spesial dimana seseorang dilahirkan, ulang tahun juga memberikan harapan baru sekaligus renungan serta pembelajaran bagi seseorang untuk menjadi lebih baik di kemudian hari.

Makna ulang tahun memang memang tak selalu sama bagi setiap orang. Ada yang memaknainya sebagai hari spesial yang tak boleh ada kesedihan sehingga sebuah pesta kecil pun wajib untuk dilakukan, namun ada juga sebagian lagi yang memaknai hari ulang tahun identik dengan resolusi-resolusi pencapaian target-target yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Namun apa pun maknanya, ulang tahun semestinya selalu dimaknai dengan positif karena sejatinya hari ulang tahun merupakan karunia Tuhan yang besar dimana seseorang semakin bertambah usianya dan semakin menjadi individu yang lebih baik lagi untuk dirinya maupun orang lain.

Bagi kamu yang pada saat ini memiliki sahabat yang akan berulang tahun, alangkah baiknya jika kamu memberikan rangkaian ucapan selamat ulang tahun yang indah dan bermakna agar persahabatan kamu semakin erat lagi di masa depan. Dan tentunya akan lebih sempurna lagi jika kamu juga memberikan kado istimewa di hari spesialnya.


Di hari istimewa ini aku mengingat semua waktu yang kita habiskan bersama-sama. Dan aku tak pernah lupa betapa banyak suka duka yang kita lalui dan itu menguatkan persahabatan kita. Selamat ulang tahun kawan, kau selamanya selalu di hatiku.
Kado terindah dari ulang tahun adalah kehidupan. Oleh karenanya ulang tahun semestinya di sikapi dengan rasa syukur atas limpahan rahmat dan karunia Tuhan dimana hari tersebut menjadi hari dimulainya perjalanan seorang manusia di dunia
Selamat ulang tahun kawan. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa mendatang akan selalu membawa harapan baru untukmu. Mungkin kau akan menemukan rintangan dalam hidupmu, namun jadikanlah rintangan itu seperti kerikil kecil dalam perjalanan hidupmu. Ingatlah aku selalu karena aku akan selalu ada untuk dirimu. Selamat ulang tahun sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar